Cermat Memilih Travel Bus Jakarta Bandung Yang Murah

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang menjadi tujuan wisata masyarakat kota di sekitarnya. Salah satunya adalah oleh warga ibukota Jakarta yang menjadikan Bandung menjadi tempat favorit dalam berwisata. Tidak hanya menjadi tujuan berwisata, kota Bandung juga banyak memiliki institusi pendidikan yang juga menarik bagi para pelajar untuk menimba ilmu disana. Kebanyakan dari para pelajar atau mahasiswa tersebut akan pulang pergi ke rumahnya masing-masing jika memang tempat tinggalnya dekat.

Bagi para mahasiswa atau pelajar yang berasal dari Jakarta, kembali ke kota asal menjadi rutinitas hampir setiap minggunya. Pilihan transportasi yang bisa digunakan para pelajar dan mahasiswa ini diantara lainya adalah menggunakan bus travel Jakarta Bandung, atau bisa menggunakan moda transportasi lain seperti kereta api. Pilihan untuk menggunakan travel bus Jakarta Bandung atau moda transportasi lain biasanya disesuaikan dengan kenyamanan dan harga yang ditawarkan.

Daftar Travel Jakarta Bandung Yang Murah dan Cocok Dengan Kantong Pelajar

Rute Jakarta – Bandung merupakan salah satu rute yang banyak dioperasikan oleh para penyedia jasa angkutan antar kota atau antar provinsi. Biasanya para penyedia jasa ini menawarkan harga yang berbeda tipis dengan armada yang berbeda pula. Menggunakan travel untuk bepergian anta dua kota besar ini dinilai lebih efektif dan dipilih oleh banyak orang.

Artikel menarik lainnya:  Armada Sewa Bus Mudik Bekasi

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah biasanya travel menurunkan penumpang di shuttle atau pemberhentian yang lebih dekat dengan tujuan akhir dari penumpang. Hal inilah yang menjadi pertimbangan bagi para penumpang. Hal lainya yang menjadi daya tarik adalah adanya harga khusus yang diberikan kepada mahasiswa atau pelajar. Beberapa penyedia jasa travel murah Jakarta Bandung diantaranya adalah City Trans, Xtrans, Cipaganti, Daytrans dan lainnya.



Setiap penyedia jasa memiliki harga dan armadanya masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan dari penumpang. Ada penyedia jasa yang menyediakan armada dengan kapasitas maksimal 7 orang. Hal ini tentu akan berpengaruh pada kenyamanan yang dirasakan oleh penumpang selama perjalanan. Dengan kapasitas yang sedikit tambahan fasilitas yang bisa didapatkan oleh penumpang adalah kursi yang bisa diatur sesuai dengan kenyamanan penumpang. Selain itu adanya tambahan fasilitas hiburan di dalam armada travel juga kan menambah nilai plus bagi sebuah penyedia jasa.

Dalam memilih penyedia jasa travel ini perlu kecermatan dalam pemilihanya. Jika anda penumpang yang mengutamakan kenyamanan maka pilihlah penyedia jasa yang memang sudah memiliki pengalaman dan track record dalam melayani rute ini. Dalam setiap penyedia jasa tentu memiliki standar dalam mengemudikan armadanya masing-masing. Jalan menuju bandung yang memang menggunakan jalan bebas hambatan sebagai jalan utama memberikan kesempatan bagi pengemudi untuk mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sebagai penumpang anda wajib mengingatkan pengemudi jika dirasa sudah melebihi kecepatan yang seharusnya.

Kenapa Pilih Travel Murah Jakarta Bandung?

Walaupun waktu tempuh yang diperlukan untuk menuju kota Bandung dengan menggunakan kereta hampir sama dengan menggunakan bus atau travel, kelebihan menggunakan armada ini adalah pickup point dan ketersediaan jam keberangkatan yang beragam. Dikarenakan moda transportasi lain biasanya hanya sedikit memiliki jadwal keberangkatan maka pada penyedia jasa travel-travel ini memiliki jangkauan jam keberangkatan yang lebih banyak.

Hal ini sangat memudahkan bagi para penumpang sehingga tidak harus terburu-buru mengejar waktu. Harga yang ditawarkan para penyedia jasa ini mulai dari 70 ribu rupiah pada hari kerja. Harga khusus biasanya bisa anda dapatkan dengan menunjukan kartu mahasiswa atau kartu pelajar.