Armada Sewa Bus Mudik Bekasi

Perjalanan mudik, memang sudah menjadi tradisi setiap tahun dalam menyambut hari besar lebaran. Sebagai salah satu kota yang memiliki penduduk dengan mobilitas yang cukup tinggi, Bekasi menjadi salah satu titik menjamurnya para penyedia jasa sewa transportasi baik untuk wisata maupun mudik lebaran keluar kota. Beberapa moda transportasi umum dijadikan pilihan untuk arus mudik lebaran. Tapi, bagaimana jika mencoba menyewa bus sendiri? 

Untuk kalian yang berdomisili di Bekasi, Sekarang tidak perlu bingung lagi mencari armada untuk perjalanan mudik. Beberapa penyedia jasa rental mobil, memberikan pilihan sewa bus mudik di Bekasi. Dengan berbagai fasilitas dan harga, perjalanan mudik tahun ini.


Bus Jakarta Pariwisata tidak hanya melayani penyewaan armada transportasi untuk berwisata di Jakarta tetapi juga bus untuk mudik di wilayah sekitar Jakarta seperti Bekasi. Memiliki kualitas yang baik serta fasilitas yang lengkap seperti; Full AC, Pemutar Musik, bantal dan selimut selama perjalanan, Charger di dalam Bus, Led Tv, Microphone serta Bagasi, diharapkan dapat memenuhi harapan pelanggan selama perjalanan mudik menuju kampung halaman.

Selanjutnya ada Mustika Holiday. Mengakui sebagai salah satu penyedian charter mobil yang paling dicari di Bekasi, Mustika Holiday menyiapkan layanan sewa Bus mudik dengan berbagai kapasitas serta fasilitas dengan harga terjangkau tanpa menyampingkan keamanan dan kenyamanan penumpang. Untuk kapasitas bus, Mustika Holiday memiliki berbagai ukuran seperti Micro Bus untuk kapasitas 15-19 bangku penumpang, Medium Bus dengan 29. 31 dan 33 bangku serta Big Bus yang dapat mengangkut 47-50 penumpang.

Fasilitas yang ditawarkan di dalam bus juga cukup lengkap, seperti  AC, lampu baca individu, box pendinging, TV LCD dan music player untuk berkaraoke melepas penat selama perjalanan. Tak hanya itu, Mustika Holiday juga memiliki toilet dan smoking room di armada bus nya (untuk jenis big bus dengan kapasitas 44, 47 dab 59 bangku penumpang)

Sementara Bus Blue Star yang melayani jasa charter armada di wilayah Jakarta, Bekasi dan Cikarang, memiliki harga nya tersendiri. Bus ini tidak hanya bisa disewa untuk kegiatan wisata lokal saja, tapi juga untuk keperluan mudik. Biaya yang dikenakan untuk transfer keluar kota untuk satu kali perjalanan, ditawarkan seharga Rp 2.400.000. Sudah termasuk penjemputan di Bekasi.

Untuk PP Trans yang melayani penjemputan Jakarta, Bekasi, Cikarang dan Tangerang, memberikan pilihan armada mulai dari ELF, Micro bus, Medium Bus hingga Big bus dengan kapasitas maksimum 59 bangku penumpang. Bus dilengkapi oleh AC, LCD TV, DVD player, Recleaning seat dan Coolbox untuk para penumpang nya. Tak hanya itu, PP trans juga menyediakan caravan bus dengan interior yang modern, bersih dan nyaman untuk para penumpang yang ingin menikmati perjalanan dengan fasilitas layaknya private class. Mengenai harga sewa, silahkan menghubungi pihak marketing untuk mendapatkan harga yang menarik

Itulah beberapa armada yang memberikan jasa sewa bus mudik Bekasi untuk pilihan anda dalam perjalanan pulang ke kampung halaman. Sekedar tips untuk perjalanan mudik anda, jangan lupa untuk memesan bus dari jauh jauh hari agar bisa memastikan ketersediaan Bus dan harga tidak melonjak tinggi. Tentukan juga jumlah penumpang supaya bisa menentukan kriteria bus yang diperlukan.

Dan yang tidak kalah penting, pastikan untuk memilih bus dengan kondisi bagus agar perjalanan anda tetap aman dan selamat sampai ditujuan. Selamat mudik!