Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terbaru


Daftarharga sewa bus pariwisata Jakarta mulai dari yang paling murah sampai termahal ada di sini. Sebelum itu, tentukan pilihan tempat wisata yang akan kamu kunjungi. Berwisata untuk belasan atau puluhan orang memang perlu bus pariwisata yang bisa menampung semua penumpang.
Harga sewa bus pariwisata Jakarta berkisar antara 1 juta sampai 3 juta lebih tergantung tujuan dan rute. Selain itu juga tergantung pada jumlah penumpang dan jenis bus yang akan disewa. Untuk kisaran harga, kalian bisa lihat penjelasan di bawah.

Unit Bus Pariwisata Jakarta

Dalam memilih jenis bus, tentukan jumlah penumpang yang akan mengikuti tour. Karena setiap bus memiliki jumlah seat berbeda. Seperti mini bus / bus kecil Toyota Hiace mempunyai 14 seat. Bus ukuran medium HD Jetbus 2+ berjumlah 31/33 seat. Bus besar HD Setra Jetbus 2+ mempunyai seat 47 - 59. sedangkan Big bus SHD Jetbus 2+ memiliki jumlah kursi 47 / 55.
Melakukan tur dengan keluarga besar, teman satu kelas, satu instansi kerja, atau rekan satu organisasi, adalah hal berharga dan akan jadi kenangan tak terlupakan. Menciptakan momen indah dengan kendaraan yang memadai, seperti bus pariwisata memiliki banyak keuntungan.
Pertama, perjalanan jadi lebih menyenangkan karena kalian dapat bercengkrama selama perjalanan. Kedua, dapat beristirahat dengan nyaman. Kursi ditata sedemikian rupa sehingga terasa enak untuk diduduki atau bahkan untuk tidur.
Jadi, hitung berapa banyak orang yang mengikuti tur wisata ini. Setelah mengetahui banyaknya penumpang, silahkan pilih unit mana yang mau disewa dari PO Bus. Harga menyesuaikan.

Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Dalam Kota

Harga sewa bus untuk tujuan dalam kota dan luar kota Jakarta berbeda. Semakin sedikit jumlah penumpang, semakin murah harga sewanya. Sebagai contoh, Toyota Innova dan Toyota All New Avanza keduanya memuat 7 kursi, masing-masing berharga Rp 850.000 dan Rp 750.000. Di atas keduanya ada Toyota Hiace Commuter dan Elf Short Pariwisata yang berjumlah 14 seat, masing-masing dihargai 1.500.000 rupiah dan 1.100.000 rupiah.
Selanjutnya, Elf Long Pariwisata dapat memuat 19 penumpang dihargai 1 juta 2 ratus ribu rupiah. Yang paling mahal ialah unit bus pariwisata SHD/HDD dengan kapasitas 45 sampai 47 seat harga sewa perharinya Rp 3.500.000. Di bawahnya, ada bus pariwisata HD Setra yang berkapasitas 47 penumpang seharga 3 juta perharinya. Ini merupakan harga untuk dalam kota Jakarta.

Harga Bus Pariwisata Jakarta Luar Kota

Untuk tujuan luar kota, bisa dibilang lebih mahal dari harga dalam kota. Selisihnya bisa sampai satu juta. Misal, Elf Long Pariwisata yang harga standarnya 1.200.000, untuk harga luar kota jadi 2 juta. Bus pariwisata medium memiliki harga dalam kota 1.600.000, sedangkan luar kota menjadi 2.500.000. Lalu, unit medium exclusive berkapasitas 35 orang seharga 2 juta 6 ratus ribu rupiah per hari. Paling mahal, bus pariwisata SHD/HDD yang memuat penumpang 45 - 47 bisa dihargai 4.500.000.
Kalian butuh alat transportasi yang memuat lebih dari 50 orang? Satu rekomendasi kendaraan dengan muatan banyak, harga bersahabat yaitu bus pariwisata HD Setra. Unit ini mempunyai kapasitas 59 orang, harga sewa 3.500.000 rupiah. Jumlah penumpang lebih banyak dari SHD, namun harga lebih murah.
Kenapa harga bus pariwisata Jakarta luar kota lebih mahal? Itu karena jarak tempuhnya lebih jauh, jadi mempengaruhi penggunaan bahan bakar dan mempertimbangkan tenaga pengemudi.