Explore Kawasan Wisata Di Bekasi Yang Instagramable! Nomor. 3 Tidak Nyangka Ada Di Bekasi!

Siapa yang tak mengenal kota bekasi? Yup, kota bekasi populer dengan image & citranya sebagai kota padat jadwal, padat penduduk, & tentunya macet. Tetapi bila kamu telusuri, bekasi juga mempunyai banyak ruang wisata yang dapat dijelajahi loh.


Apabila kamu kerap & aktif dalam memposting aktivitas liburan kamu, kamu dapat berupaya menelusuri lebih dalam tentang wisata di bekasi yang sesuai bagi spot photo terbaik kamu.

Wisata Di Bekasi Yang Instagramble

Walaupun wisata bekasi belum dapat disandingkan dengan wisata bandung ataupun bogor, namun bekasi juga tak kalah keren loh. Mau tahu, dimana & gimana posisi wisata di bekasi yang instagramble? Simak ulasannya di bawah itu ya!

1. Curug parigi 

Beralamat di wilayah cikuwul, bantar gebang, bekasi itu dijuluki sebagai mini niagara amerika serikat loh. Disini kamu mampu merasakan hijaunya pepohonan di sekitar air terjun yang mau menjadi kamu jatuh cinta & benak lebih fresh. Tidak hanya ini banyak spot photo yang dapat mendukung kebutuhan sosial mediamu. Jepret!

2. Kebun bunga matahari 

Merasakan cantiknya bunga matahari yang bermekaran, sekarang ga perlu lagi jauh-jauh ke bandung loh. Di bekasi tepatnya di kampung rawa keladi, desa sukamurni, kamu mampu merasakan masa bersama keluarga atau teman-teman kamu.

3. Desa tepi laut makmur 

Rasakan keseruan alam terbuka yang mirip sumba padang savana di objek wisata yang satu itu. Disini kamu mampu memandang kerbau yang sedang mencari makan & hamparan padang rumput yang cantik. Sekarang kamu tak perlu jauh-jauh mencari padang savana ya, sebab saat ini kamu dapat merasakan atmosfer alam terbuka di bekasi sembari berpotret-potret. Gimana tuh?

Yup, 3 wisata di atas mampu membuat opsi liburan kamu bersama keluarga. Kawasan wisata itu mampu dijangkau dengan memakai kendaraan individu layaknya motor ataupun mobil, tetapi bila kamu mau mengajak sanak saudara kamu bersama kamu, kamu dapat memakai bis dengan jasa sewa bis pariwisata murah jakarta yang mampu kamu sesuaikan dengan budget & kebutuhan kamu.

Kamu mampu memakai sewa bus pariwisata murah jakarta yang mampu dengan gampang kamu temukan di wilayah jakarta. Selamat merasakan liburan kamu bersama orang terkasih!

Posting Komentar

0 Komentar