Bingung Rental Bis Pariwisata Bekasi? Yuk Baca Rekomendasinya!

Berlibur berasama keluarga banyak atau teman kantor benar-benar sangat enak memakai bis pariwisata. Bukan hanya sarana yang perlu kita tahu untuk pilih bis yang mampu kita rental. Bis pariwisata yang mempunyai armada yang baik tentunya kita tidak mesti bingung untuk menyewanya ditambah lagi jika pelayananya benar-benar baik. Bila kita ketahui armadanya, jadi kita jadi tahu berapakah seat yang yang berada di bis itu, serta mode bis pariwisatanya apa. Bila armada nya bagus, tentunya fasilitasnya bagus serta nyaman untuk direntalkan waktu berlibur.

Bermacam Referensi Armada PO Rental Bis Pariwisata Bekasi 

Ingin cari busdoubledecker di wilayah Bekasi, tetapi masih bingung tidak ada atau adanya? Jika kata orang, kota Bekasi termaksud wilayah jauh dari peradapan. Tetapi kalian tahu tidak, nyatanya kota Bekasi ini memiliki sering PO Bis loh!

Bikin kalian yang tinggal di wilayah Bekasi tak perlu bingung untuk cari PO Bis atau bis pariwisata apa yang bagus untuk direntalkan waktu berlibur bersama dengan keluarga banyak, teman kantor, atau sebagainya di bawah ini ialah rekomendasinya.

Pusatsewabus.com 
Pusatsewabus.com PO yang beroperasi di sektor layanan transportasi darat yang telah lumayan diketahui jadi Rental Bis Bekasi. Sering armada yang mereka punya layaknya Bis Medium yang memiliki 29 seat , Big Bis yang memiliki 59 seat, Toyota Hiace Commuter yang mempunyai 15 seat, ELF Long yang bisa memiliki 15 sampai 18 seat.
Pusatsewabus.com beralamat Jalan Parpostel Raya no. 12 Jatiasih, Bekasi

Bis Gracias 
Bis Gracias ialah PO Rental Bis Bekasi yang telah mempunyai konsumen setia yang lumayan sering diketahui. PO ini tetap memprioritaskan untuk pelangganya. Kualitas pelayananya juga ramah pada pelanggannya. Hingga PO ini telah memiliki hati yang baik untuk golongan warga.

Bis Gracias ialah PO yang tetap datangkan armada - armada yang baru. Ada beberapa jenis armada yang di punya Bis Gracias ini, yakni Big bis dengan muatan 59 seat, 48 seat, medium bis mempunyai 29 sampai 31 seat, Hiace yang mempunyai 14 seat ini termaksud armada paling baru dari tahun 2017.
Bis Gracias yang beralamat Jalan Cikunir Raya km 25, Jaka Mulya. Bekasi Selatan.

Mustikaholiday 
Mustikaholiday diantara PO yang lumayan diketahui baik oleh warga Bekasi atau luar Bekasi. PO Mustikaholiday ini mempunyai misi untuk tingkatkan kenikmatan konsumen setia, jadi dari itu PO ini memutuskan kualitas service yang baik, serta tetap jaga produk serta service yang sesuai SOP perusahaan. PO ini tetap tawarkan armada-armada yang mempunyai kualitas yang baik dari sisi perawatan serta pembaruan.

Mustikaholiday mempunyai bermacam armada yatu Toyota Hiace Commuter yang mempunyai faslitas 15 seats, ELF Long yang mempunyai faslitas 15 sampai 18 seats, Medium bis yang mempunyai faslitas 29, 31, 33 seats, Big Bis yang mempunyai faslitas 50 seats.
Mustikaholiday beralamat di Jalan. I Gusti Ngurah Rai no. 6a Cipinang Jakarta Timur.


Nah, bagaimana ke 3 referensi PO sewa bus pariwisata bekasi , telah membuat kalian tidak bingung tentunya. Nyatanya wilayah bekasi sering loh PO – PO bis nya. Serta semua mempunyai armada dengan seat-seat yang tidak sama keduanya. Tinggal kalian memilihnya untuk langsung sewa bis pariwisata mana yang kalian langsung rental. Rental tetapkan tanggal, lansung deh liburan bersama dengan rombongan. Bahagia holiday!

Posting Komentar

0 Komentar