3 Tempat Makan Bersama Keluarga Terbaik di Depok

Salah satu cara termudah dan terbaik untuk membahagiakan Keluarga adalah dengan makan bersama Keluarga. Meski terlihat sederhana, namun dengan makan bersama keluarga kita bisa mempererat hubungan menjadi lebih akrab.

Tidak jarang banyak yang menjadikan momen makan bersama menjadi kegiatan wajib ditengah kesibukan kerja yang membuat kita tidak mempunyai banyak waktu untuk berkumpul.

Untuk anda yang berada disekitar wilayah Depok berikut sudah kami rangkum 3 Tempat Makan di Depok terbaik yang bisa anda pilih untuk makan bersama, selain rasa yang dijamin enak dan suasana yang nyaman, 3 tempat ini juga memiliki Menu yang bervariasi dengan harga yang terjangkau.

3 Tempat Makan di Depok yang Terbaik Bersama Keluarga

1. Waroeng SS

Waroeng SS
Source: beautynesia.id

Waroeng SS menjadi salah satu tempat makan di Depok yang terbaik untuk kumpul bersama keluarga, dengan menu makanan yang bervariasi, Waroeng SS sudah terkenal dan memiliki banyak cabang diberbagai Kota, dengan menu andalan 30 lebih jenis Sambal yang berbeda, anda dan keluarga dijamin tidak akan bosan karena banyak menu Khas Nusantara yang bisa menjadi pilihan.

Waroeng SS juga memiliki tempat yang bergaya santai dan memang didesain untuk berkumpul bersama keluarga dengan nyaman.

Tempat makan yang berada di Beji Depok ini selain menawarkan rasa yang dijamin enak, harganya juga sangat terjangkau sehingga sangat direkomendasikan untuk membawa Keluarga makan bersama disana.

2. Takarajima

Takarajima
Source: tripadvisor

Apabila anda bosan dengan Makanan Indonesia dan ingin mencoba suasana baru, Takarajima menjadi salah satu tempat makan di Depok yang bisa anda coba. 

Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa Takarajima menawarkan Makanan Khas Jepang sebagai andalan mereka,  disini kita bisa memilih berbagai jenis makanan khas Jepang seperti Sushi, Udon, Teriyaki, Rice Bowl dan masih banyak lainnya.

Dengan menu yang bervariasi, tempat ini sangat cocok untuk digunakan sebagai Family Gathering karena tempat tersebut menawarkan tempat yang nyaman untuk berkumpul. Restoran yang beralamat di Jl. Margonda Raya No. 506, Beji, Depok ini menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga.

3. Mang Kabayan

Mang Kabayan
Source: depokpos

Mang Kabayan tempat makan yang berada di Depok yang bisa menjadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga. Dapat dilihat dari nama restoran ini menawarkan makanan Khas Sunda, seperti ikan gurame yang menjadi menu andalannya.

Warung Mang Kabyan ini memang sudah tidak diragukan lagi, dengan berbagai jenis makanan Khas Sunda yang begitu enak serta tempat yang nyaman untuk makan bersama keluarga.

Warung makan Mang Kabayan yang beralamat di Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Depok, Kota Depok selalu ramai karena selain enak juga memiliki harga yang terjangkau. Yu segera bawa keluarga anda ke tempat makan yang satu ini, dijamin tidak akan menyesal.

Itulah 3 Rekomendasi tempak makan di Depok terbaik untuk keluarga yang bisa menjadi pilhan saat Family Gathering atau acara keluarga lainnya.

Berbagai tempat makan yang sudah disebutkan diatas selain cocok untuk makan bersama keluarga, harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau dan ditambah lagi dengan suasana yang menenangkan serta menyenangkan bagi anda dan keluarga.

Semoga informasi tersebut dapat membantu anda dalam memilih tempat makan bersama keluarga tercinta. Teruntuk Anda yang ingin sewa bus murah ke tempat makan di Depok bersama keluarga ataupun rombongan bisa kunjungi web pusatsewabus.com.