Ingin Likes Instragram Bertambah? Kunjungi Wisata Hits di Lampung Saat Liburan Anda!

Wisata Hits di Lampung

Wisata hits menjadi salah satu penunjang foto-foto liburan anda akan mendapatkan likes yang banyak di Instagram. Faktanya, para nitizens menyukai foto dengan spot-spot menarik dan mengundang rasa penasaran. Artinya, tempat wisata yang tidak mainstream akan semakin disukai para nitezen, akhirnya likes di instragram anda akan semakin bertambah.

5 Wisata Hits di Lampung yang Pantang Dilewatkan

Lampung ternyata menyimpan begitu banyak destinasi wisata yang menajubkan. Walaupun namanya tidak semendunia Bali dan Lombo, namun wisata hitz di sana akan mengundang perhatian nitezen. Inilah tempat wisata paling hits di Lampung:

1.Bukit Kumbang

Pemandangan alam yang dikelilingi oleh birunya laut sangat indah bila dilihat dari atas bukit. Sungguh! Tempat ini akan menjadi spot foto yang sangat sempurna saat liburan anda nanti. Ada keunikan lain dari pulau ini yaitu, terdapat kuil miliki suami istri etnis Tionghoa yang menjadi daya tarik tersendiri.

2.Mata Air Way Sumpuk, Tanggamus

Wisata hits yang tidak boleh anda lewatkan adalah mata air Way Sumpuk yang menyajikan spot under water. Spot under water sekarang ini menjadi wisata yang sangat populer karena dapat menghasilkan foto yang sangat menakjubkan. Agar sampai ke sana anda dapat menggunakan jasa sewa bus pariwisata untuk menghemat budget.

Baca juga: Barang Yang Dibawa Untuk Perjalanan Bus

3. Kebun Karet Trikora

Anda tidak akan merasa seperti di Indonesia jika berkunjung ke tempat wisata hits satu ini. Bagaimana tidak? Pemandangan pohon-pohon karet di sana sering dikatakan sangat mirip dengan Korea. Wah! Pastilah tempat ini akan memberikan spot foto terbaik ala-ala korea, maka siapkan kamera dan outfit terbaikmu! Untuk sampai di sana anda juga dapat menggunakan sewa bus pariwisata murah dari berbagai daerah.

4.Pantai Dewi Mandapa

Belum liburan namanya jika tidak mengunjungi wisata bahari. Pantai Dewi Mandapa adalah pantai hits yang sangat terkenal di Lampung. Di sana juga terdapat banyak spot wisata, seperti pulau cinta dan juga dermaga asmara.

Nah, itulah 4 destinasi wisata hits di Lampung yang wajib anda kunjungi. Pastilah dengan mengunjungi tempat wisata tersebut, anda akan dapat mengabadikan momen-momen menakjubkan yang dapat menambah likes foto anda di media sosial.