Wisata Seru Pakai Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur

Pergi berwisata bersama tentunya merupakan impian semua orang apalagi bagi anda yang berdomisili di sekitaran kota Jakarta Timur, suasana yang lebih ceria dan seru akan lebih terlihat saat anda dan rombongan pergi ke tempat wisata bersama-sama. Namun, terkadang rencana tersebut dapat buyar ketika anda dan rombongan tidak menemukan moda transportasi yang tepat untuk berwisata bersama hingga ke lokasi tujuan.

Tapi anda tidak perlu khawatir lagi saat ini karena agen sewa bus pariwisata Jakarta Timur akan membantu anda untuk mewujudkan hal tersebut sehingga anda bisa berwisata bersama dengan rombongan anda. Berbagai variasi bus dengan fasilitasnya dijamin akan "memanjakan" anda dan rombongan anda, tentunya ini membuat perjalanan anda semakin menyenangkan nantinya. 


Mau Pergi Wisata? Yuk Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur 

Rencana berwisata bersama keliling tempat wisata alam di Jakarta kini bukan lagi sekedar impian belaka namun juga kenyataan yang dapat anda wujudkan. Agen-agen bus pariwisata yang tersebar di sekitaran Jakarta mudah untuk anda temui dan tentunya akan siap untuk membantu anda.

Beberapa lokasi pool bus di sekitaran wilayah Jakarta Timur antara lain, Pulogadung, Pinangranti, Rawamangun, Kampung Rambutan hingga Kramatjati dapat anda datangi untuk mencari bus pariwisata yang dapat anda sewa, selain itu saat ini sewa bus pun  dapat dilakukan secara online, jadi lebih mudah bukan untuk mendapatkan moda transportasi untuk jalan bersama! Selain itu, berbagai fasilitas yang biasanya ditawarkan oleh bus pariwisata antaralain : full ac, bangku yang nyaman, TV lcd, wifi, bagasi hingga toilet pun dapat anda nikmati.

Lalu bagaimana soal jenis ukuran bus yang tersedia ? tenang saja biasanya sewa bus pariwisata Jakarta Timur menyediakan berbagai jenis ukuran bus sehingga anda dapat menyesuaikan dengan jumlah rombongan yang akan berpergian bersama anda. Beberapa jenis ukuran bus yang tersedia oleh agen bus dan dapat anda menjadi pilihan anda adalah sebagai berikut : 
  • Bus Mini (15-25 Seats)
  • Bus Sedang (25-35 Seats)
  • Bus Besar (40-55 Seats)
Menarik bukan pilihan yang ditawarkan oleh agen bus pariwisata tersebut, anda tidak perlu khawatir akan adanya salah satu rombongan anda yang tidak terbawa saat berwisata bersama nantinya, apalagi jika destinasi wisata anda adalah wisata alam di Jakarta yang tentunya tidak boleh dilewatkan bersama.

Baca juga: Pengalaman Wisata Terbaik Dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Lampung

Setelah sewa bus pariwisata dapat tentunya ada beberap referensi tempat wisata alam di Jakarta yang dapat anda kunjungi saat berwisata bersama rombongan! 

1. Pantai Ancol

Siapa yang tidak kenal tempat wisata yang identik dengan pemandangan lautnya ini ? ya, ancol merupakan salah satu wisata alam yang terkenal diantara warga Jakarta dan sekitarnya. Anda dan rombongan anda dapat mengunjungi tempat wisata yang satu ini sambil sesekali mencoba untukl mendengar deburan ombak dan suara burung laut. 

2. Setu Babakan

Tempat wisata alam di Jakarta yang satu ini pastinya tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh anda, bayangkan saja di tengah hiruk pikuk kota Jakarta ada sebuah danau dengan dikelilingi pepohonan yang asri dan ditambah dengan ornamen adat betawi yang akan membuat tempat yang satu ini wajib dikunjungi. 

3. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Butuh refreshing bersama dengan rombongan di Jakarta ? maka taman wisata alam angke kapuk dapat menjadi pilihan terbaik, rimbunnya hutan bakau ditambah dengan pemandangan lingkungan yang asri akan menamha suasana wisata anda menjadi menyenangkan. 

Tertarik untuk berwisata bersama ? mari segera sewa bus pariwisata Jakarta Timur dan wujudkan impian keliling destinasi wisata alam di Jakarta dengan seru !