Top 3 Fasilitas Bus Pariwisata Mewah Jakarta yang Bikin Perjalanan Makin Nyaman

Setiap orang pasti berharap untuk mendapatkan perjalanan jauh yang nyaman. Maka dari itu banyak sekali perusahaan transportasi yang berlomba dalam memberikan fasilitas yang tidak tanggung-tanggung untuk menarik para pelanggan. Baik itu milik pemerintah maupun swasta.

Salah satunya adalah transportasi yang menurut penulis sudah cukup jadul yaitu bus. Sekarang banyak sekali perusahaan otobus yang memutar otak untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggannya dengan mengadakan pilihan bus pariwisata mewah.

Memang apa saja kelebihan bus pariwisata mewah dibanding kelas lain?

Kelebihan Bus Pariwisata Mewah Jakarta

Di bawah ini penulis mencoba memberi gambaran seperti apa wujud bus pariwisata yang berada di kelas mewah ini.

1. Interior yang bikin betah

Interior bus mewah

Benar sekali. Interior bus pariwisata dari kelas eksekutif memang memiliki interior yang menurut penulis mencengangkan. Karena ketika kamu memasuki bus tersebut kamu akan merasa sedang berada di sebuah pesawat terbang.

Sangat berbeda sekali dengan bus pariwisata biasa. Jelas jika kamu memilih bus pariwisata mewah Jakarta untuk menemani perjalananmu, maka selama perjalanan berlangsung kamu akan sangat merasa nyaman.

2. Fasilitas yang wah

Fasilitasnya tidak main-main. Bukan hanya sekedar wifi, chargeran gadget atau yang lainnya.

Semuanya memang tergantung dari PO masing-masing. Tapi tidak sedikit loh perusahaan otobus yang memberikan fasilitas seperti hotel bintang lima atau pesawat terbang.

Baca: Armada Sewa Bus Mudik Bekasi


Penulis yakin kalau kamu berwisata menggunakan bus seperti ini rasanya kamu akan lupa kalau kamu sedang berada di bus. Bahkan mungkin kamu enggan untuk keluar dan lebih memilih menikmati segala fasilitas yang top tersebut.

Pasti penasaran kan fasilitas apa saja yang diberikan oleh para perusahaan otobus untuk bus pariwisata mewah Jakarta ini.

Fasilitas Unggulan Bus Pariwisata Mewah


Penulis mencoba memberikan gambaran tiga fasilitas yang membuat bus pariwisata ini dikatakan mewah.

1. Disediakan tempat tidur

tempat tidur bus

Mungkin tidak semuanya perusahaan otobus memberikan fasilitas ini. Namun memang benar ada sebuah PO yang membuat tempat tidur di dalam sebuah bus.

Keren banget tidak sih? Bukan hanya itu bahkan interior kamar tidurnya pun terasa seperti di sebuah hotel. Benar-benar mewah pokoknya.

Sehingga ketika kamu jalan-jalan kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan akan menginap di hotel mana. Kalau di bus saja sudah ada tempat tidur kenapa harus menyewa hotel lagi kan? Setidaknya uang untuk membayar hotel bisa kamu simpan.

2. Memiliki kitchen set sederhana

Yap. Menurut info di situs Jawa Pos memang ada perusahaan otobus yang memberikan fasilitas kitchen set agar para penumpang bisa membuat beberapa menu makanan.

Sudah benar-benar seperti di apartemen atau hotel mewah ya?

3. Kru bus dan pramugari yang siap melayani

Kalau yang ini jadi terasa seperti pesawat terbang kan? Memang benar loh ada beberapa PO yang sudah menggunakan fasilitas seperti ini pada sebuah bus pariwisata mewah Jakarta.

Tujuannya tentu saja agar memudahkan penumpang dalam perjalanan dan membuat mereka makin nyaman.

Tugas pramugari di sini pun tidak berbeda jauh dengan pramugari di sebuah pesawat terbang. Memberikan dan menawarkan makanan atau minuman dan hal lainnya.

Mereka juga membantu jika ada penumpang yang merasa kurang nyaman dengan fasilitas di dalam bus. Contohnya AC yang tidak menyala dengan maksimal.

Itulah fasilitas top dari sebuah bus pariwisata mewah Jakarta menurut penulis.

Bukan cuma omong kosong loh. Kalian bisa membuktikannya sendiri dan mencari di internet. Tapi jangan lupa. Jika mendapat fasilitas sewah itu pasti harga yang dibayarkan harus sepadan. Intinya harga sewa bus pariwisata seperti ini sangatlah mahal dibanding yang lainnya.

Bagi kamu yang memiliki budget memungkinkan penulis sarankan untuk menyewa bus pariwisata mewah ini. Agar perjalanan wisatamu makin nyaman.