Yang Tidak Perlu Dibawa Perjalanan dengan Bus Pariwisata

Saat Dikau melakukan perjalanan dengan bus pariwisata, Anda menginginkan semua kenyamanan rumah, bukan? Serta Anda tidak ingin mendapatkan beberapa ratus mil dari rumah dan menemukan bahwa Anda telah melupakan substansi yang benar-benar Anda butuhkan (untuk daftar hal-hal yang akan menjadikan perjalanan Kamu menyenangkan, lihat blog abdi di sepuluh hal ternama untuk dibawa dalam perjalanan bus charter).

Yang Tidak Perlu Dibawa Perjalanan dengan Bus Pariwisata

Tetapi tersedia beberapa hal yang ingin Anda tinggalkan di graha, yang akan membuat perlop Anda lebih menjadi tolakan, membuat Anda tidak populer dengan teman-teman bus Dikau, atau membuat Anda dan orang lain dalam risiko. Ini daftar hal-hal yang seharusnya tidak terjadi di bus.
  • Panggangan atau kompor barbeque - Percaya / tidak, ini benar-benar berlangsung... beberapa orang mengira tersebut akan memasak ayam dan tulang rusuk di sesi belakang. Bukan saja tersebut merupakan bahaya kebakaran yang signifikan, tetapi api yang terbuka mengkonsumsi oksigen & menghasilkan karbon monoksida, jadi ini cara yang bagus untuk membuat sesama penumpang Anda sakit atau apalagi berisiko keracunan karbon monoksida. Bahkan jika Anda berpunya di bus pesta yang memiliki ruang untuk pemanggang, bus tersebut sedang berpikir dan Anda tidak akan pernah bisa menstabilkannya. Masak makanan terlebih dahulu serta bawa di atas bus panas. Atau izinkan kami membawa Anda ke warung makan barbeque!
  • Kembang api dan bahan yang mudah terbakar - Sebenarnya, ini bisa berupa apa saja dengan nyala api terbuka / yang memiliki bahan mudah terbakar: lilin, dupa, flare, cairan lebih ringan, serta bensin juga bisa gawat di ruang tertutup.
  • Zat yang terkendali - Obat terlarang selalu merupakan suara buruk di bus, apalagi (atau mungkin terutama) tatkala disamarkan. Sekelompok kecil dalam bus pesta menuju ke konser memiliki panci brownies khusus dengan warna hijau yang tidak biasa. Tatkala mereka tidak melihat, seseorang melewati panci di sekitar bus... butuh berjam-jam untuk melacak semua orang sesudah konser.
  • Sebagian besar macam hewan peliharaan- Sulit membayangkan jauh lebih buruk daripada ular longgar di bus yang bergerak - namun itu terjadi!! Ini mungkin satu-satunya saat dalam silsilah ketika sebuah bus merunut jalan dengan semua orang berdiri - di status mereka! Seekor anjing sundal bolong biasanya baik-baik saja, sekiranya ada ruang bagi anjing untuk keluar dari sendi semua orang. Sebagian besar jenis hewan peliharaan - kucing, burung, hamster, babi berperut buncit, dll. -Tidak akan menikmati perjalanannya dan kemungkinan akan membuat Anda terbelalak dari semua orang-orang di dalam bus.
  • Apa pun yang akan memproduksi bus busuk - sandwich ikan tuna mungkin bukan pilihan terbaik untuk mencopet siang di bus yang penuh sesak. Jangan membawa keju busuk di bus, cantik - limburger, gorgonzola serta varietas pedas lainnya hendak melayang di udara sekitar bermil-mil. Bantulah teman dan keluarga Anda dan nikmati makanan aromatik saat Dikau sampai di tujuan. Itu juga berlaku untuk cologne dan parfum. Anda bakal berada di ruang tertutup. Jika Anda menggunakan terlalu banyak wewangian, orang-orang pada sekitar Anda kemungkinan hendak terganggu.
  • Item-item dengan perhitungan sentimental pribadi atau nilai finansial ekstrem - Meskipun bus charter adalah cela satu cara paling tenang untuk bepergian, sebenarnya tidak ide yang baik untuk membawa barang-barang yang tidak tergantikan atau yang memiliki nilai material yang fisis. Saat Anda bepergian secara sekelompok besar teman, tidak jarang salah menaruhkan kurang lebih atau mengalami kerusakan yang tidak disengaja. Jangan angkat Martin $ 10. 000 atau untaian mutiara, dan tinggalkan teh perak dalam rumah.

Bus Charter - Cara Terbaik untuk Pengembaraan!

Saat Anda melihat opsi untuk perjalanan kelompok, tidak ada yang sebanding dengan sewa bus murah di Jakarta. Berikut ini beberapa keunggulan Bus:
  • Perjalanan yang tenteram dan terlindungi - Kami memiliki pengemudi yang menyimpangkan terampil dan sangat utas dalam bisnis ini. Kecuali itu, karena ada akses terbatas ke bus Dikau, Anda dan barang-barang karakter Anda akan aman serta terlindungi.
  • Keandalan dan fleksibilitas - Penundaan atau pengguguran hampir tidak ada secara bus charter. Dan Anda tidak akan terjebak di perjalanan yang telah dikemas sebelumnya. Anda memberi tahu kami ke mana Kamu ingin pergi dan abdi akan membawa Anda ke sana!
  • Efektivitas biaya - Perjalanan dengan bus tanpa ragu adalah cara paling terjangkau untuk bepergian. Dengan uang yang Anda rasio, Anda dapat membawa pulang beberapa suvenir berharga daripada perjalanan Anda.
  • Kamar untuk bernafas! -Anda tidak hendak dijejalkan ke kursi imut di bus sewaan. Sekalipun, Anda akan menikmati status mewah dan lorong yang luas. Dan Anda dapat bangun kapan saja Dikau mau!
  • Sebuah kendaraan yang secara unik sesuai beserta kebutuhan Anda - Besar atau kecil, grup Kamu akan menemukan bus yang sempurna untuk perjalanan Anda, yang memiliki semua opsi yang Anda butuhkan.